Jumat, 05 Juni 2020

"Selamat Buat Anda Lulus Pelatihan Sagusablog IGI Lanjutan Kelas 41-H"


Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog Kami

"Selamat Buat Anda Lulus Pelatihan Sagusablog IGI Lanjutan Kelas 41-H"
Sticker Tanda Kelulusan Dari Para Mentor Mentor

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Semangat Pagi dan salam sejahtera buat kita semua

Kali ini admin akan membagikan ucapan selamat kepada tiga peserta pertama SAGUSABLOG IGI 41-H secara khusu atas pencapaiannya mengikuti pelatihan yang berlangsung sejak hari selasa tanggal 02 juni 2020 dan rencananya akan berakhir pada tanggal 08 juni 2020. 

Dalam kelas online tersebut yang diikuti sebanyak 20 orang perkelas sejak dimulainya hingga hari ini kelas tersebut sudah berhasil meluluskan tiga orang peserta. Bagi admin ini adalah sebuah keberhasilan. Keberhasilan dari para mentor hebat dalam mengola kelas dan membimbing setiap peserta dari berbagai permasalahan dan kesulitan yang ditemuinya dalam pengerjaan tugas,  termasuk keberhasilan para peserta yang penuh semangat pantang menyerah.

Adapun ketiga orang tersebut adalah:

Buat Bapak Christophorus, Ibu Idda Mawaddah dan Pak Tahmil melalui tulisan ini admin mengucapkan:
Selamat atas pencapaiannya. Semoga pengalaman dan ilmunya dapat dipergunakan selain untuk diri anda juga untuk kepentingan orang banyak".
Sebagai admin yang menjadi salah satu peserta pelatihan tersebut ternyata mereka bertiga punya cerita yang berbeda saat mengikuti pelatihan. Salah satu yang menarik dari ibu IDDA MAWADDAH saat admin mengikutinya dalam grup kelas telegram adalah katanya semua pencapaiannya dipersembahkan buat si Dede, karena sembari sibuk mengerjakan modul sebagai sebuah kewajiban dan persyaratan untuk menerima sertifikat disisi lain ia juga tak melupakan tugasnya dan kewajibannya sebagai ibu dari sang balita dan juga isteri dari suami dimana mereka harus medapakan hak dan pelayanan darinya.
  
Admmin akan mengutip kata mutiara dari Bapak Mr. Mung seperti dalam gambar berikut:
"Selamat Buat Anda Lulus Pelatihan Sagusablog IGI Lanjutan Kelas 41-H"

Inilah alasannya mengapa admin membagikan tulisan ini sebagai pengamalan dari ilmu yang diturunkan Bapak Mr. Mung melalui Sagusablog IGI.

Melalui tulisan ini khusunya yang masih mengikuti pelatihan dan masih menunggu hasil penilaian dari para mentor. Admin mengucapkan

Ayo Semangat, Kalian Pasti Bisa. Aamiin".

Demikian dari Admin. Terima kasih telah mampir di blog baru kami, mohon maaf bila terdapat kesalahan.
Salam 





0 komentar:

Posting Komentar